Program Studi Magister Manajemen Meraih urutan ke 13 Di Eduniversal Best Master Rangking

Eduniversal Group telah mengumumkan bahwa Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia menduduki urutan ke 13 dari rangking 30 program Magister terbaik dalam kategori Manajemen Umum di kawasan Timur Jauh (Asia). MM-FEB UI menjadi bagian dari universitas-universitas terbaik di Asia seperti National University of Singapore, Fudan University, Keio University, Waseda University, Korea University. (http://www.best-masters.com/ranking-master-general-management-in-far-eastern-asia.html)

Menurut Ketua Program MM-FEB UI, Harryadin Mahardika, Ph.D raihan ini merupakan wujud kerja keras seluruh stake holder di program studi, staf pengajar, karyawan, mahasiswa dan pihak pihak terkait yang membantu ikut berpartisipasi dalam raihan rangkingg tersebut terutama andil mahasiswa dan program studi MM dalam level internasional. “Mahasiswa MM-FEB banyak ikut terlibat dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Global Network for Advanced Management (GNAM), ABEST21 dan juga memiliki kegiatan-kegiatan internal yang bernuansa internasional seperti Global Field Study dan Trade Mission” lanjutnya.

MM-FEB berada diperingkat 13, setelah National Taiwan University of Science and Technology (12) dan diatas The Hong Kong Polytechnic University (14). Rangking ini dibuat berdasarkan metodologi penelitian yang dikemas dengan melibatkan para ahli dalam pengelolaan sumber daya manusia, para petinggi perusahaan internasional, para dekan, pencari talenta (recruiter) dan mahasiswa dalam satu survey.

Eduniversal Group adalah sebuah institusi terdepan yang memberikan informasi mengenai informasi edukasi, khususnya sekolah tinggi. Institusi ini memberikan kemudahaan bagi mahasiswa di seluruh dunia untuk menemukan sekolah terbaik. Setiap tahunnya Eduniversal memberikan advis kepada lebih dari 4 juta mahasiswa disuluruh dunia dalam pencarian program studi terbaik (PH).