MM Reguler (pagi)/Khusus (sore)
Kurikulum Program MM dirancang untuk memberikan fondasi kemampuan manajemen yang kokoh. Mahasiswa diwajibkan untuk mengambil mata ajaran inti sebanyak 30 SKS (sekitar 71 persen dari keseluruhan beban studi), termasuk Karya Akhir. Mata ajaran inti merupakan kumpulan pengetahuan dasar sebagai referensi awal untuk melakukan analisis dan pengambilan keputusan dalam manajemen bisnis.

Kurikulum Program Regular juga dirancang untuk memberikan fleksibilitas bagi para mahasiswa untuk dapat memilih bidang-bidang yang ditekuninya. Mahasiswa dapat memilih konsentrasi yang diminatinya dengan mengambil 12 SKS (4 mata ajaran) dari mata ajaran pilihan yang ditawarkan oleh suatu konsentrasi. Mahasiswa dapat pula memilih untuk ?tidak berkonsentrasi? dengan memilih mata ajaran pilihan dari berbagai konsentrasi. Pilihan konsentrasi untuk Program MM Regular (pagi) dimulai pada semester 2. Sedangkan untuk mahasiswa MM Khusus (sore), pemilihan konsentrasi dimulai di semester 3.
Mata ajaran inti terdiri atas sebelas mata ajaran termasuk Karya Akhir, yaitu :
  1. Functional Management
  2. Applied Research (and Statistics)/Qualitative and Quantitative Research
  3. Accounting for Manager
  4. Leadership and Organizational Behavior
  5. Business Environment
  6. Strategic Management
  7. Innovation and Entrepreneurship
  8. Ethics and Governance
  9. Observation/Internship-Based Report Writing/Thesis
  10. Scientific Papers
Mata ajaran pilihan terdiri atas mata ajaran wajib konsentrasi dan mata ajaran pilihan konsentrasi. Mata ajaran wajib konsentrasi adalah mata ajaran yang wajib dipilih oleh mahasiswa jika memilih konsentrasi tertentu yang mensyaratkan mata ajaran wajib konsentrasi. Seluruh konsentrasi mewajibkan mahasiswa untuk mengambil dua-tiga mata ajaran wajib konsentrasi. Mata ajaran pilihan konsentrasi adalah mata ajaran yang diambil oleh mahasiswa sesuai dengan bidang konsentrasi yang menjadi minatnya.
Manajemen Keuangan
Peminatan Manajemen Keuangan bertujuan untuk menyiapkan manajer bidang keuangan yang berwawasan luas, baik dalam daya analitis, kompetensi teknis keuangan, serta kapabilitas konsepsional, untuk mengarahkan keuangan perusahaan agar lebih menjamin profitabilitas, kelangsungan bisnis dalam jangka panjang, sekaligus mengatasi berbagai risiko.
Mata ajaran wajib dan pilihan peminatan yaitu :
  1. Corporate Finance
  2. Business Analysis Using Financial Statement
  3. Performance Measurement and Control System
  4. Investment Management
  5. International Finance
  6. Merger, Acquisition and Restructuring
  7. Funding Investment
  8. fixed Income Securities and Financial Derivatives
  9. Behavioral Finance
Manajemen Operasi
Peminatan Manajemen Operasi bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang kompeten sebagai manajer di bidang operasi. Materi yang dibahas meliputi peralatan analisis dalam pengambilan keputusan di bidang operasi yang cenderung mendekati pendekatan kuantitatif namun tidak meninggalkan pendekatan kualitatif serta pemanfaatan teknologi informasi untuk analisis keputusan dan operasional organisasi.
Mata ajaran wajib dan pilihan peminatan yaitu :
  1. Operations management for Competitive Advantage
  2. Logistics and Supply Chain Management
  3. Business Enterprise Systems
  4. Operations Strategy for Global Competitiveness
  5. Modeling for Systems Dynamics
  6. Quality Improvement and Six Sigma
  7. Effective Project management
  8. Value Creation and Innovation Management
  9. Global Service Operations
  10. Business Process Improvement
Manajemen Pemasaran
Peminatan Manajemen Pemasaran bertujuan untuk menyiapkan manajer di bidang pemasaran. Dalam konsentrasi ini, diberikan mata ajaran yang harus dikuasai oleh seorang manajer pemasaran agar dapat memadukan semua kegiatan pemasaran, baik pada konteks nasional maupun internasional.
Mata ajaran wajib dan pilihan peminatan yaitu :
  1. Consumer Behavior
  2. Integrated Marketing Communication
  3. Product Development and Brand Management
  4. Marketing Research
  5. Service Marketing
  6. B2B Marketing
  7. Global Marketing
  8. Strategic Marketing
Manajemen Sumber Daya Manusia
Peminatan Manajemen Sumber Daya Manusia (Human Capital) menyiapkan mahasiswa untuk menjadi manajer yang memiliki kemampuan untuk mengelola sumber daya manusia yang kompeten sehingga dapat menjadi sumber daya staretigk bagi organisasi.
Mata ajaran wajib dan pilihanmeliputi :
  1. Organizational Development Management
  2. Human Capital's Performance
  3. Managing Industrial Relation
  4. Strategic HR: Theory and Cases
  5. Talent Management
Konsentrasi Manajemen Umum
Peminatan ini sangat memberikan keleluasaan dalam memilih mata ajar. Setelah melewati mata ajar inti. Mahasiswa dapat memilih mata ajar yang ditawarkan pada konsentrasi lainnya.