Tes Masuk & Biaya
Tes Potensial Akademik (TPA)
Calon mahasiswa dapat mengikuti TPA di lembaga penyelenggara OTO Bapennas sebagai referensi. Informasi jadual pelaksanaan TPA dapat diperoleh di Kantor Admisi atau menghubungi OTO Bapennas di 3911 626/7. Kriteria TPA yang diselenggarakan oleh OTO-Bappenas terdiri dari materi yang menguji kemampuan Verbal, kemampuan Kuantitatif dan kemampuan Penalaran/Logika. Tes berlangsung selama 3 jam.
Bila Anda sudah memiliki nilai TPA yang tidak lebih dari 1 tahun ketika Anda melakukan pendaftaran, nilai tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan tim seleksi
Persyaratan pendaftaran TPA OTO Bapennas;
  1. Pendaftaran TPA dilakukan selambat-lambatnya satu minggu sebelum tanggal pelaksanaan TPA.
  2. Pendaftar harus membawa kartu identitas diri dan
  3. Dua (2) buah pasfoto berukuran 3x4 cm serta biaya pendaftaran TOEFL (Institutional)
MM-FEUI tidak menyelenggarakan tes Bahasa Inggris. Calon mahasiswa dapat mengikuti tes Bahasa Inggris di lembaga-lembaga penyelenggara (ToefL Institutional Test) yang diakui oleh UI. Hasil tes Bahasa Inggris (asli) menjadi salah satu persyaratan dalam kelengkapan dokumen yang tidak dikembalikan.

Informasi nomor telepon lembaga penyelenggara tes TOEFL yang diperkenankan dapat menghubungi Kantor Pemasaran dan Admisi.
Waktu
Penerimaan mahasiswa baru dilaksanakan 2 kali dalam 1 tahun. Untuk perkuliahan bulan Februari pendaftaran di buka sekitar bulan Oktober. Sedangkan untuk perkuliahan bulan September pendaftaran di buka sekitar bulan Februari. Silahkan menghubungi Kantor Pemasaran dan Admisi untuk mengetahui program apa saja yang ditawarkan disetiap penerimaan mahasiswa baru.
Biaya Kuliah
Silahkan menghubungi Kantor Pemasaran dan Admisi di This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it untuk mengetahui Biaya Perkuliahan, Biaya Pendukung Pendidikan atau lihat di www.penerimaan.ui.ac.id (biaya pendidikan) serta beasiswa. Untuk saat ini beasiswa yang akan diberikan adalah kepada mereka yang mengikuti program MM-Aktuaria atas bantuan PT. Prudential Indonesia.